Layanan dan Strategi Kami

Keunggulan Kami

Ruang lingkup kerja Property Management sebagai berikut :

  1. Engineering
  2. Keuangan & Akunting
  3. Housekeeping
  4. Keamanan & Safety
  5. Layanan Parkir Kendaraan
  6. Lansekap
  7. Kebersihan dan Sanitasi
  8. Pengendalian Hama /Rodent Control

 

Strategi Kami

Cerah Sinergi Sejahtera menempatkan integritas dan kepercayaan pelanggan di atas segalanya, dan kami yakin akan mampu menyelaraskan antara visi kami dengan visi pelanggan untuk menciptakan nilai properti yang optimal.

Dengan tim manajemen properti yang kuat, yang terdiri dari sejumlah profesional yang ahli di bidang manajemen properti, baik strata maupun penyewaan, dan dengan sistem dan program kami yang berkualitas, kami siap untuk memberikan layanan manajemen properti yang prima.

Keberhasilan suatu bangunan dinilai dari kemampuan bangunan untuk ada pada kondisi yang diharapkan, yang dipengaruhi oleh beberapa persyaratan.

Untuk tercapainya keberhasilan tersebut diperlukan strategi yang tepat, antara lain:

 Persyaratan fungsional

Yang dimaksud persyaratan fungsional adalah persyaratan yang terkait dengan fungsi bangunan. Setiap bangunan memiliki fungsional umum dan khusus yang perlu dipenuhi. Persyaratan umum contohnya adalah  bangunan mampu melindungi pemakainya dari lingkungan luar. Sedangkan persyarat khusus sangat tergantung pada jenis dan fungsi bangunan tersebut.

Persyaratan Performance

Masing – masing bangunan memiliki persyaratan performance bangunan yang sangat spesifik. Performance bangunan mencakup banyak aspek, mulai dari performance fisik luar bangunan, sampai pada elemen – elemen Mekanikal dan Elektrikal ( ME ).

Tindakan pemeliharaan bangunan sangat ditentukan oleh tuntutan performance yang terkait dengan fungsi bangunan. Namun seringkali terjadi perbedaan standart performance bangunan menurut USER dan menurut OWNER, terutama pada bangunan sewa.

Persyaratan Menurut Undang – undang

Persyaratan menurut undang – undang merupakan persyaratan yang tidak bisa diabaikan, karena menyangkut regulasi dan legalitas. Persyaratan ini diantarnya : Persyaratan  ketinggian maksimum suatu bangunan dan lain-lain.

Persyaratan Menurut User

Persyaratan menurut user biasanya berkaitan dengan kenyamanan. Kenyamanan user merupakan ukuran keberhasilan suatu bangunan. Biasanya bangunan yang memiliki persyaratan user adalah bangunan – bangunan sewa dan bangunan – bangunan umum.

Idealnya, pada tahap desain, perencana telah memiliki kriteria – kriteria untuk menghasilkan suatu performansi tertentu sehingga aktifitas pemeliharaan yang dilakukan selama masa operasi gedung akan lebih efektif. Namun seringkali kriteria – kriteria semacam itu tidak dibuat sehingga menimbulkan kesulitan dalam menentukan program pemeliharaan sampai tahap pelaksanaannya.